CARA TUKERAN LINK REVIEW ALEXA

Minggu, 04 Agustus 20130 komentar

Alexa , sebuah situs yang memberikan info atau rank terhadap sebuah website, banyak blogger yang berkeinginan memiliki Rank alexa yang Kecil ( makin kecil makin bagus ). Akan tetapi ada hal yang sering tidak kita perhatikan yaitu 'Review' tentang blog kita yang ada di alexa.com. baca juga Trik Mengecilkan Rank Alexa Tergaptek

Blogger Tergaptek , pernah melihat sebuah site yang rank alexa globalnya hanya di angka ratusan, tetapi setelah dilihat ternyata jumlah Reviewnya kosong, dan juga saat aku membuka info tentang situs Favoritku idblognetwork.com di alexa, sungguh mencengangkan ternyata cuman ada 2 review pada saat itu. Entah apa orang tidak tau atau kelupaan atau tidak mau tau dengan fitur review yang ada di alexa tersebut
Ayo rekan Ibn lainnya segera ikut review Idblognetwork.com .

Kalau zaman dulu sewaktu belum ada facebook sih, untuk memberikan review terhadap sebuah website cukup susah karena harus registrasi dulu di alexa.com, Tapi sekarang kan Review Di Alexa SANGAT MUDAH, karena cukup dengan sobat sedang login di facebook , sobat tergaptek sudah bisa memiliki akun alexa dan juga menambahkan review terhadap sebuah site langsung tanpa perlu registrasi apapun lagi.

O iya, selainTukeran Link Dan Banner Tergaptek.com juga menawarkan untuk saling Tukeran Review di Alexa, jadi sobat review blog aku dan aku juga akan review blog sobat.

Caranya ikuti beberapa langkah simpel dibawah ini:

Cara Menulis Review Blog di Alexa


1. Klik Banner Alexa di bawah

Review www.tergaptek.com on alexa.com

2. Lalu tulis Review tentang weblog ini di sana.
 klik di kolom review , kemudian klik 'write a review'

Login Alexa.om dengan Facebook Connect
Kalau belum registrasi di alexa.com, cukup klik logo 'Connect with facebook ' aja. 
setelah itu klik "allow"


3. Kemudian konfirmasi tentang hasil review kalian di kolom komentar yang ada di bawah , lalu aku akan review juga situs sobat .


Preview dulu Sebelum di submit

Note : Sedikit tips buat sobat yang sering gagal ketikamau submit review di alexa.com waktu disubmit hasilnya malah blank /kembali kehalaman sebelumnya, agar hal itu tidak terjadi. maka :
"Sebelum submit hasil review kita", terlebih dahulu di "Preview" dulu baru kemudian tekan Submit.
Semoga Bermanfaat.

Note : Yang sudah melakukan review Tergaptek diharapkan agar menuliskan format komentar seperti dibawah ini agar aku mudah review balik.
Link review blog sobat :http://www.alexa.com/write/review/tergaptek.com
Dari akun  : facebook ayead
Terimakasih
Share this article :

Posting Komentar

Be wise you will go to paradise

Ter Populer Minggu Ini

 
Supported by : Melilea Support
Copyright © 2011. FREE BACKLINK - All Rights Reserved
Contact Melilea Support Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta