PASANG PULUHAN IKLAN BARIS GRATIS SEKALI KLIK

Senin, 05 Agustus 20132komentar

Pasang Puluhan Iklan Baris Sekali klik GRATIS
 
Anda ingin blog anda terkenal dan banyak dikunjungi? Sering-seringlah melakukan promosi blog anda! Banyak cara untuk mempromosikan blog anda, bisa dengan mendaftar ke mesin pencari, sering-sering blogwalking, tukeran link, menge-ping blog, submit artikel ke direktori dll. semuanya bisa meningkatkan popularitas blog anda.

Cara promosi lain yang juga sangat efektif adalah dengan promosi blog di berbagai situs iklan baris. cara ini terbukti ampuh terutama untuk mempercepat proses agar blog terindex oleh google dan mesin pencari lainnya. semakin banyak iklan baris yang dipasangi iklan blog anda, semakin cepat pula blog anda terindex.

Bagi anda yang ga punya banyak waktu untuk mensubmit iklan di berbagai iklan baris, jangan kuatir karena promosi ke berbagai situs iklan baris bisa dilakukan dengan 1 kali submitt. Ya hanya dengan 1 kali mensubmit iklan, blog anda akan terpasang di puluhan situs iklan baris tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias GRATIS!

Sekitar 3 hari lalu saya menemukan situs pensubmit iklan baris dan saya coba mengiklankan blog di situs tersebut. sehari kemudian blog saya langsung terindex google setelah sebelumnya ga bisa ditemukan google, meskipun posisinya masih jauh di bawah. tapi untuk blog yang baru di buat, bisa terindex dalam waktu 1-2 hari itu sudah sangat bagus. padahal blog ini belum didaftarkan ke search engine.

  • Bagi anda yang ingin mencoba promosi bisa langsung praktek dengan mendaftar dulu di spyonad.com. Setelah mendaftar silahkan login terlebih dahulu dan anda bisa langsung pasang iklan. iklan anda akan ditampilkan pada situs iklan baris berikut:

Tertarik!? Segera submit iklan anda mumpung masih gratis!!
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

31 Agustus 2014 pukul 19.51

terima kasih infonya, boleh dicoba nih iklan gratisnya

21 Maret 2016 pukul 20.56

I'm from Indonesia, Thanks for your information, I also have some information for you, click/Copy url bellow
http://st3telkom.ac.id

Posting Komentar

Be wise you will go to paradise

Ter Populer Minggu Ini

 
Supported by : Melilea Support
Copyright © 2011. FREE BACKLINK - All Rights Reserved
Contact Melilea Support Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta