TUKAR LINK WIDGET DI WORDPRESS

Minggu, 04 Agustus 20130 komentar

Cara Menampilkan Tukar Link di Sidebar WordPress

26 Feb
 
 
 
 
 
 
1 Vote

Pagi ini saya sedang agak “mutung” alias kesal….Setelah sekian jam browsing sana browsing sini dan hal yang ingin saya praktekkan tak kunjung berhasil. Ya sudah lah..lain kali saya coba lagi. Akhirnya saya memutuskan untuk mengarsipkan hal yang kemaren sudah saya dapatkan dan berhasil saya praktekkan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman yang membaca.

Okew…kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara menampilkan tukar link di sidebar blog kita dengan menggunakan fasilitas Mister Linky’s. Dengan tukar link ini semoga pertemanan kita semakin banyak dan blog kita pun banyak dikenal orang. Langkahnya mudah :
1. Buka http://www.blenza.com/linkies/register.php. Isi selengkapnya form berikut kemudian register.
2. Cek email teman-teman dan buka kode verifikasi yang dikirim ke email. kemudian copy paste kode tersebut dan Confirm.
3. Log in ke mister linky’s dengan mengisikan user id dan password teman-teman.
4. Setting sesuai keinginan teman-teman dengan klik wizard. Step 1 pilih server yang teman-teman gunakan. Step 2 Choose your widget, pilih sesuai selera teman-teman. Saya sendiri pilih yang paling kiri. Step 3 Generate Code pilih menunya sesuai keinginan. Setelah selesai klik Generate Code.
5. Copy paste kode html tersebut ke widget text di dashboard teman-teman.
6. Save dan reload web blog teman-teman.
Selamat mencoba ya, semoga berhasil. Oia untuk teman-teman yang punya cara lain untuk menampilkan widget tukar link boleh sharing ya, karena saya sudah mencoba cara yang lain tapi belum berhasil. Sekalian tuker link di sini ya…
Share this article :

Posting Komentar

Be wise you will go to paradise

Ter Populer Minggu Ini

 
Supported by : Melilea Support
Copyright © 2011. FREE BACKLINK - All Rights Reserved
Contact Melilea Support Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta